Mulai 1 November 2022, Beli Tiket KA Lokal Garut Cibatuan di 6 Stasiun ini Hanya Bisa Secara Online

- 21 Oktober 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi KA Cibatuan.
Ilustrasi KA Cibatuan. /Garutkab.go.id

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengumumkan cara pesan dan beli tiket kereta api (KA) Lokal Garut Cibatuan khusus di 6 stasiun ini hanya bisa dilakukan secara online.

PT KAI menyatakan tiket KA Lokal Garut Cibatuan di 6 stasiun ini hanya dapat dibeli dan dipesan melalui aplikasi KAI Access, tidak bisa lagi di loket stasiun.

Jadwal penerapan ketentuan pemesanan dan pembelian tiket KA Lokal Garut Cibatuan di 6 stasiun hanya dapat dilayani melalui KAI Access secara online berlaku mulai Selasa, 1 November 2022.

Informasi pemesanan dan pembelian tiket KA Lokal Garut Cibatuan hanya melalui KAI Access tersebut diumumkan melalui akun Instagram KAI Commuter pada 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Diskon hingga Pintu Masuk Tambahan, Masukan Masyarakat ke Pemkab Garut untuk Pengembangan Situ Bagendit

“Pembelian dan pemesanan tiket KA Lokal Garut Cibatuan dan KA Lokal Cibatuan di Stasiun Garut, Stasiun Wanaraja, Stasiun Pasir Jengkol, Stasiun Cibatu, Stasiun Leuwigoong, dan Stasiun Leles mulai 1 November 2022 hanya dilayani melalui Aplikasi KAI Access,” tulis keterangan unggahan akun tersebut.

Bagi calon penumpang yang ingin melakukan pemesanan tiket KA Lokal Garut Cibatuan dapat dilakukan mulai tujuh hari sebelum keberangkatan.

Sebagai informasi, KA Lokal Garut Cibatuan melayani relasi rute dari Stasiun Garut – Cibatu – Bandung dan berakhir di Purwakarta.

Baca Juga: Nasabah Bank BRI Garut Digegerkan Modus Penipuan, Ini Kata Bank BRI

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x