KPID Jabar Apresiasi TNI Bagikan STB Gratis kepada Masyarakat

- 31 Agustus 2022, 17:15 WIB
KPID Jabar sebut TNI Babinsa bagikan Set Top Box (STB) gratis.
KPID Jabar sebut TNI Babinsa bagikan Set Top Box (STB) gratis. /Dok Kominfo

PRFMNEWS - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat (KPID Jabar) menyampaikan apresiasi terhadap TNI yang melibatkan para Babinsa di desa membagikan Set Top Box (STB) kepada masyarakat.

Apresiasi ini disampaikan langsung Ketua KPID Jabar, Adiyana Slamet.

“Kita apresiasi Anggota TNI terlibat dalam pembagian STB. Ini program strategis, TNI memberi solusi, untuk penyaluran STB” ucapnya saat menyiapkan kegiatan literasi media Membangun Ekosistem Penyiaran Pacsa ASO di Desa Bojongkulur Bogor, Selasa, 30 Agustus 2022.

Baca Juga: Bukan Rem Blong, Penyebab Kecelakaan Truk Trailer Tabrak Tiang BTS Diduga karena Kecepatan

Lebih lanjut dikatakan Adiyana, di Kecamatan Gunung Putri sendiri terdapat 10 desa yang mendapatkan jatah STB Gratis salah satunya di Desa Bojongkulur.

"Total 10 desa yang medapatkan STB Gratis di Kecamatan Gunung Putri dengan rincian masing masing desa mendapatkan 100 unit STB, dalam pembagiannya serta pemasangannya, tim TNI kewilayahan atau Babinsa terjun langsung ke rumah rumah warga menyalurkan STB itu siang dan malam sekaligus membantu pemasangannya," paparnya.

Adiyana mengutarakan, turut terjunnya TNI dalam pembagian STB Ini menjadi bantuan besar bagi pemerintah dalam menyukseskan ASO yang kian mendekati batas akhir pada 2 November mendatang.

Baca Juga: Profil dan Akun Instagram serta TikTok Putri Ziani, Pemeran Irin di Preman Pensiun 6

"Bantuan TNI yang terjun langsung membantu penyaluran STB ini menjadi angin segar untuk kami, apalagi batas akhir sesuai Undang Undang No 11 Tahun 2020 Pasal 60 A, itu pada 2 November mendatang,"ungkapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x