Lomba Jabar Fashion Walk hingga Dance Challenge 2022 Sambut HUT ke-77 Jawa Barat Total Hadiah Rp77 Juta

- 12 Agustus 2022, 20:20 WIB
Logo HUT Jawa Barat ke 77 Tahun, simak filosofinya!
Logo HUT Jawa Barat ke 77 Tahun, simak filosofinya! /

PRFMNEWS - Simak info lengkap tentang cara daftar dan syarat ketentuan ikuti tiga lomba dalam rangka memeriahkan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Provinsi Jawa Barat dengan total hadiah Rp77 juta di artikel ini.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) menggelar tiga jenis lomba untuk memeriahkan HUT ke-77 Jabar pada Jumat, 19 Agustus 2022 mendatang yang dapat diikuti oleh warga Jabar secara gratis.

Daftar tiga lomba untuk menyambut HUT ke-77 Jabar sekaligus HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) 2022, yaitu Jabar Fashion Walk, Jabar Dance Challenge, dan Ekspresikan 77-mu.

Pemprov Jabar menyiapkan total hadiah hingga Rp77 juta bagi para pemenang untuk masing-masing kategori lomba yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-77 tersebut.

Baca Juga: Bandung Sudah Masuk Musim Kemarau Tapi Kerap Diguyur Hujan, BMKG: Tahun ini Kemarau Basah

Berikut daftar tiga perlombaan menyambut HUT ke-77 Jabar 2022 yang bisa diikuti secara gratis, lengkap dengan syarat dan cara mengikutinya, dikutip prfmnews.id dari akun Instagram Humas Pemprov Jabar:

1. Jabar Fashion Walk

Jabar Fashion Walk adalah perlombaan peragaan busana yang diunggah ke Reels Instagram. Kriteria penilaian pemenang akan dilihat berdasarkan jumlah like (35%), komentar (35%), dan share (35%) untuk memperebutkan total hadiah Rp77 juta.

Syarat dan ketentuan lomba ini yaitu, peserta terbuka untuk umum (seluruh warga Jabar). Peserta terdiri dari grup berisikan 7 orang dan bebas fashion show memakai kreasi outfit masing-masing.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x