Misteri Penemuan Mayat Anak Gantung Diri di Bawah Jembatan Karawang Terbongkar, Nyatanya Korban Pembunuhan

- 25 Mei 2022, 10:00 WIB
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono /Humas Polres Karawang/Richie

PRFMNEWS – Misteri penemuan mayat anak diduga gantung diri di bawah jembatan tol di belakang PT TMMIN Dusun Pejaten, RT 3 RW 2, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang terungkap.

Pengungkapan misteri di balik kejanggalan penemuan mayat anak di bawah umur yang dugaan awal tewas karena sengaja gantung diri di bawah jembatan tol di kawasan industri itu diketahui tim Satreskrim Polres Karawang.

Fakta terkait kejanggalan peristiwa anak gantung diri yang ternyata adalah korban kasus kekerasan dan dibunuh oleh kerabatnya disampaikan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat konferensi pers pada Senin, 23 Mei 2022.

Baca Juga: Waspada! Bukan Hanya Faktor Usia dan Merokok, Lemah Jantung Bisa Disebabkan Hal ini, Ungkap dr. Zaidul Akbar

Baca Juga: Sukses Gagalkan Aksi Perampokan Modus Teror Bom di Majalengka, Satpam Bank ini Raih Penghargaan

Aldi mengatakan, kronologi bermula saat anggotanya mendapat informasi terjadi aksi gantung diri seorang anak di bawah jembatan Tol Jakarta-Cikampek dekat PT TMMIN Karawang. Polisi yang datang ke lokasi lalu lakukan olah TKP.

Selanjutnya, jasad anak laki-laki tersebut berhasil dikenali bernama Supriatna (14) dan langsung dibawa pulang pihak keluarga. Korban merupakan warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun sebelumnya, dari hasil olah TKP dan pengamatan terhadap jasad korban ditemukan adanya kejanggalan yang merujuk pada tak terlihat tanda-tanda anak tersebut meninggal karena bunuh diri.

Baca Juga: Terlilit Utang, Pria ini Nekat Teror Bank di Majalengka Menggunakan Bom Rakitan Mainan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x