Bocah Hilang Tergulung Ombak di Pantai Rawakalong Sukabumi Ditemukan Meninggal

- 6 Mei 2022, 06:15 WIB
Korban bernama Gibran berumur 7 tahun hilang di Pantai Rawakalong Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi
Korban bernama Gibran berumur 7 tahun hilang di Pantai Rawakalong Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi /*/mantrasukabumi.com/DOC MANTRA SUKABUMI

PRFMNEWS – Tim SAR Gabungan akhirmya menemukan bocah usia 7 tahun bernama Gibran yang menjadi korban tergulung ombak besar di Pantai Rawakalong, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

Gibran yang sempat hilang tenggelam ditemukan dalam kondisi meninggal dunia terdampar di bibir Pantai Rawakalong Sukabumi pada Kamis, 5 Mei 2022 sekira pukul 15.30 WIB.

Jenazah bocah pria asal Kampung Nyalindung, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi tersebut ditemukan pada radius sekira 1 kilometer dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Tim SAR Cari Bocah Hilang yang Tergulung Ombak saat Wisata Libur Lebaran di Pantai Rawakalong Sukabumi

Kabar penemuan jenazah bocah malang yang sedang berwisata libur Lebaran 2022 bersama keluarganya tersebut disampaikan Kepala Kantor SAR Jakarta Hendra Sudirman.

"Jenazah korban telah ditemukan Kamis sore dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan selanjutnya kita evakuasi menuju RSUD Pelabuhan Ratu untuk proses selanjutnya," katanya, dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @kansar_jakarta.

Hendra juga turut berbela sungkawa atas musibah yang dialami korban dan berpesan agar seluruh orangtua atau siapapun selalu memperhatikan anggota keluarganya ketika bermain di pinggir pantai.

Baca Juga: Kisah Sopir Ambulans Kejebak Macet Parah di Jalur Wisata Pelabuhan Ratu Ditolong Kapolres Sukabumi

“Saya imbau ketika bermain di pantai agar bisa selalu meningkatkan kewaspadaan serta keselamatan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x