2 Wisatawan Tergulung Ombak Saat Berlibur ke Pantai Karang Hawu Sukabumi, Polisi Sigap Beri Pertolongan

- 5 Mei 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi tenggelam.
Ilustrasi tenggelam. /Pikiran Rakyat/

PRFMNEWS - Seorang wanita dikabarkan tergulung ombak ketika berlibur ke Pantai Kebon Kalapa Karang Hawu, Kabupaten Sukabumi pada Selasa, 3 Mei 2022.

Dilansir dari akun Instagram @humaspoldajabar, diketahui jika korban yang tergulung ombak di Pantai Karang Hawu itu adalah sebanyak dua orang.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar dalam laporannya membenarkan adanya dua pengunjung Pantai Kebon Kalapa Karang Hawu, Sukabumi yang tergulung ombak sekira pukul 12:30 WIB.

Baca Juga: Penyebab Tangan dan Jari-Jari Sering Kesemutan Serta Cara Mengatasinya, Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar ini

“Bahwa benar telah terjadi kecelakaan laut di pantai Kebon Kalapa, Karang Hawu, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi pada Selasa, 3 Mei 2022 pukul 12:30 WIB,” terangnya.

 

 

Awalnya diketahui jika dua korban sedang berenang di tepian Pantai Kebon Kalapa Karang Hawu, tetapi tiba-tiba saja korban terseret ombak dan korban tidak bisa berenang.

Pihak kepolisian dan Balawisata yang melihat kejadian itu langsung berusaha untuk menyelamatkan korban ke pinggir pantai untuk diberikan pertolongan pertama.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Instagram @humaspoldajabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x