Tak Disangka, Tol Cisumdawu Seksi 2-3 Dibuka untuk Mudik 2022 Undang Warga Pasang Spanduk, Begini Tulisannya

- 1 Mei 2022, 16:20 WIB
Sebuah spanduk bertuliskan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Kapolres Sumedang atas dibukanya jalan tol Cisumdawu terbentang di jembatan penyeberangan di atas jalan tol Cisumdawu Sumedang.
Sebuah spanduk bertuliskan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Kapolres Sumedang atas dibukanya jalan tol Cisumdawu terbentang di jembatan penyeberangan di atas jalan tol Cisumdawu Sumedang. /Reni Rachmawati Nugraha/SumedangKlik.com/

PRFMNEWS - Ruas Jalan Tol Cisumdawu Seksi 2 dan Seksi 3 resmi dibuka untuk jalur fungsional mudik 2022 sejak Sabtu, 30 April kemarin.

Pembukaan ruas tol di wilayah Kabupaten Sumedang tersebut dilakukan usai sukses uji coba pada hari sebelumnya.

Pembukaan Tol Cisumdawu Seksi 2 dan Seksi 3 ini mendapat antusias dari masyarakat. Hal itu terlihat dari adanya pemasangan spanduk putih oleh masyarakat di salah satu sudut tol tersebut.

Spanduk berbahan kain putih bertuliskan kalimat berwarna hitam itu sebagai wujud apresiasi kepada pemerintah yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan khususnya untuk Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Baca Juga: Sistem One Way di Jalan Tol Japek-Kalikangkung Hari Ini Sudah Diakhiri Pukul 12.00 WIB

“Hatur nuhun Pak Jokowi dan Kapolres Sumedang dengan dibukanya Jalan Tol Cisumdawu untuk mudik Lebaran sangat membantu masyarakat,” bunyi kalimat dalam spanduk tersebut, dikutip prfmnews.id dari laman Polres Sumedang pada Minggu, 1 Mei 2022.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menyebut, pihaknya menyambut baik bentuk apresiasi warga lewat pemasangan spanduk tersebut.

Ia menjelaskan, Tol Cisumdawu Seksi 2 dan Seksi 3 sebelumnya urung dibuka karena adanya longsoran di Blok Desa Sirnamulya.

Namun Kapolres Sumedang berusaha memperjuangkan terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait agar Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 ini dapat dibuka untuk arus mudik Lebaran 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x