Anak Kembar di Pangandaran Tewas Tertabrak Moge, Polda Jabar: Proses Hukum Tetap Berjalan

- 14 Maret 2022, 18:01 WIB
Ilustrasi. Moge renggut nyawa bocah kembar di Pangandaran.
Ilustrasi. Moge renggut nyawa bocah kembar di Pangandaran. /Pexels/Djordje Petrovic/

PRFMNEWS - Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) merespons peristiwa anak kembar di Pangandaran tewas tertabrak Motor Gede (Moge) pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Meski ada kabar pihak korban dan pelaku telah berdamai, Polda Jabar memastikan proses hukum tetap berjalan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan prihatin dan berbela sungkawa kepada keluarga anak Kembar yang jadi korban akibat tertabrak Moge ini.

“Kami menyampaikan prihatin dan berbela sungkawa akibat adanya kejadian in," tuturnya dalam keterangan resmi Polda Jabar seperti dikutip prfmnews.id pada Senin, 14 Maret 2022.

Baca Juga: HUT Persib ke-89, Yana Mulyana Optimis Maung Bandung Juara Liga 1 Musim Ini

Kombes Pol Ibrahim Tompo menuturkan, sampai saat ini pengendara Moge beserta kendaraanya telah diamankan di Polres Ciamis.

Proses pemeriksaan saksi-saksi, baik saksi yang ada di TKP maupun pemeriksaan terhadap kedua pengendara juga terus dilakukan.

Selanjutnya, kata Kombes Pol Ibrahmi Tompo akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan status pengendara Moge tersebut.

"Kita lakukan agenda untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada di TKP dan juga melakukan pemeriksaan pendalaman kepada kedua pengendara tersebut, dan akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan status dari kedua pengendara tersebut,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Polda Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x