KABAR BAIK : 5 Pasien Covid-19 di Purwakarta Dinyatakan Sembuh

- 27 April 2020, 06:49 WIB
Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr.Deni Darmawan
Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr.Deni Darmawan /.**HUMAS KABUPATEN PURWAKARTA

BANDUNG,(PRFM) - Di Kabupaten Purwakarta terkonfirmasi adanya 13 kasus positif Covid-19. Namun kabar baiknya, 5 kasus diantaranya sudah dinyatakan sembuh, dan 8 lainnya kini masih dalam perawatan medis.

Demikian disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr.Deni Darmawan melalui pernyataan tertulisnya, Minggu 26 April 2020.

Baca Juga: Polisi Tindak Pemuda yang Nekat Balap Liar di Tengah Pandemi Corona

"Untuk orang yang terkonfirmasi positif covid-19 di Purwakarta, dalam catatan kami, belum ada yang meninggal dunia," kata Deni.

Sementara, jumlah total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Purwakarta berjumlah 69 orang. Untuk yang telah selesai masa pengawasan sebanyak 55 orang.

"Yang masih dalam proses pengawasan dan perawatan tim medis sebanyak 14 orang. Dan, untuk PDP yang meninggal dunia secara kumulatif seluruhnya berjumlah 8 orang," ucap Deni.

Baca Juga: Kepala Daerah di Bodebek Sepakat Usulakan Perpanjang PSBB di Bodebek

Deni melanjutkan, jumlah total Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Purwakarta sebanyak 499 orang. Yang telah selesai masa pemantauan sebanyak 341 orang. Yang masih proses pemantauan sebanyak 158 orang.

"Untuk ODP yang meninggal dunia nihil," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x