Gubernur Jabar Ngobrol Bareng Ghozali Everyday, Ridwan Kamil: Agar Bisa Tajir Lewat Selfie

- 18 Januari 2022, 17:40 WIB
Profil Ghozali Everyday, pemuda asal Semarang yang mendadak jadi miliarder usai menjual foto selfie-nya di NFT.
Profil Ghozali Everyday, pemuda asal Semarang yang mendadak jadi miliarder usai menjual foto selfie-nya di NFT. /Twitter.com./ @Ghozali_Ghozalu

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan membuat edukasi tentang cara kerja di bisnis digital NFT yang sempat viral beberapa hari lalu.

Edukasi yang akan diselenggarakan pada Selasa, 18 Januari 2022 pukul 20.00 WIB itu disiarkan langsung di live Instagram miliknya @ridwankamil dan @ghozalifhoto.

Dengan maksud agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat bisa memetik inspirasi dari Ghozali terkait bisnis digital di NFT itu.

Baca Juga: Terungkap, Ghozali Everyday Awalnya Iseng Menggunggah Foto di NFT, Namun Laku Terjual hingga Jadi Miliarder

Selain itu, agar masyarakat bisa menggunakan digital dengan baik dan dapat menghasilkan pundi rupiah dari hanya berjualan foto.

Serta agar warga masyarakat tahu bagaimana perjalanan dan cara agar bisa menjadi miliarder dengan hanya berjualan foto selfie di NFT.

Baca Juga: Cerita Ghozali Tak Percaya Fotonya Terjual di NFT OpenSea: Ada yang Beli Saya Kaget

“Memetik inspirasi dari Ghozali yang tajir berkat selfie,” tulis Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dilansir prfmnews.id dari Story Instagram @ridwankamil, Selasa, 18 Januari 2022.

Siaran yang akan disiarkan malam nanti itu, Gubernur Jabar berharap semoga semuanya bisa mencontoh Ghozali dan bisa beradaptasi dengan kemajuan zaman yang makin serba digital.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x