Cerita Ghozali Tak Percaya Fotonya Terjual di NFT OpenSea: Ada yang Beli Saya Kaget

- 18 Januari 2022, 14:35 WIB
Ghozali Everyday menjadi bintang tamu di acara YouTube Deddy Corbuzier.
Ghozali Everyday menjadi bintang tamu di acara YouTube Deddy Corbuzier. /Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier


PRFMNEWS – Ghozali everyday sosok yang viral karena jual NFT berupa foto selfienya di OpenSea, bahkan dijual belikan lagi dengan harga tinggi hingga ia untung miliaran rupiah.

Non-Fungible Token (NFT) merupakan aset digital dalam bentuk seni. Sedangkan OpenSea merupakan marketplace yang memperjual belikan NFT.

Ghozali ungkap bahwa dirinya awalnya menjual foto tersebut karena lucu-lucuan. Foto tersebut diambil Ghozali setiap hari mulai dari tahun 2017 hingga 2021 dan memiliki 933 foto.

Baca Juga: Hati-Hati Jangan Asal Unggah Foto di NFT, Chef Arnold : Karena Foto yang Terunggah Tak Bisa Dihapus

“Hari pertama saya promosi di Twitter itu, ada yang beli saya kaget, Kok ada yang beli foto saya,” ungkap Ghozali dikutip prfmnews.id dari Podcast kanal Youtube Deddy Corbuzier, Senin 18 Januari 2022.

Hari pertama ternyata 33 fotonya laku terjual, salah satunya adalah Jejouw dan teman-teman Chef Arnold yang sudah lama berkecimpung NFT dan OpenSea.

Baca Juga: Chef Arnold Akui Awalnya Lihat Foto Selfie Ghozali Everyday Hanya Meme, Dibeli Seharga 3 Dollar

Arnold Poernomo dan Jejouw awalnya membuat foto selfie Ghazali di NFT OpenSea sebagai lucu-lucuan ternyata viral bahkan hingga International

Jejouw bahkan sempat menantang Ghozali jika 933 Fotonya akan laku semua, maka Jejouw akan memberikan laptop dan sepatu untuk Ghozali.

Baca Juga: CEK FAKTA : Herry Wirawan Ditembak Mati 5 Meter di Bagian Jantung, Benarkah?

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x