Viral Karena Jual Foto Selfie di NFT, Ghozali Everyday Beberkan Hal Mencengangkan

- 18 Januari 2022, 11:20 WIB
Ghozali Everyday mengaku terkejut saat mengetahui ada yang membeli foto dirinya yang merupakan potret selfie NFT.
Ghozali Everyday mengaku terkejut saat mengetahui ada yang membeli foto dirinya yang merupakan potret selfie NFT. /YouTube Deddy Corbuzier

PRFMNEWS - Setelah viralnya Ghozali Everyday yang raup penghasilan miliaran rupiah dari hasil jual foto dirinya di NFT, dia diundang Deddy Corbuzier pada podcastnya pada Senin, 17 Januari 2022.

Perjalanan Ghozali yang awalnya iseng hanya untuk lucu-lucuan menjual foto di NFT itu kini berbuah hasil yang menjanjikan, karena pendapatannya dari bisnis digital sudah mencapai miliaran rupiah.

Meskipun foto yang dijual hanya foto selfie dirinya, tetapi keajaiban datang pada Ghozali yang sekarang menjadi viral karena bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah hingga miliaran.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Persib vs Borneo FC, Peluang Persib Kembali ke Jalur Juara

Meskipun demikinan, perjalanan Ghozali untuk mendapatkan hasil yang maksimal itu membutuhkan proses yang lama.

Ghozali mengawali jualan foto selfie nya di NFT mulai dari 2017, dengan maksud membuat foto-foto selfie nya untuk dijadikan video.

Ia berfoto selfie dari hari ke hari, bahkan sampai dijuluki ‘everyday’ karena ketekunan Ghozali untuk foto selfie di NFT.

“Kan tahun pertama masih rajin foto, tahun kedua mungkin lupa satu hari dua hari, tapi tetep inget buat tujuannya bikin video,” tutur Ghozali dilansir prfmnews.id dari akun Youtube Deddy Corbuzier hari ini Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Manajemen Arema FC Buka Suara Soal Banyaknya Pemain yang Absen Saat Lawan PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x