Terjadi Longsor di Jalan Raya Limbangan-Tasikmalaya Dekat SMKN 6 Garut

- 21 Februari 2020, 10:38 WIB
Longsor di Jalan Raya Limbangan-Tasikmalaya
Longsor di Jalan Raya Limbangan-Tasikmalaya //Tangkapan Layar

BANDUNG,(PRFM) - Pasca gempa yang mengguncang Tasikmalaya dengan magnitudo 4,9 terjadi longsor di Jalan Raya Limbangan-Tasikamalaya, Kabupaten Garut, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga: Tasikmalaya Diguncang Gempa Magnitudo 4,9

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Garut Agus Sofyan menyebutkan, titik longsor di Jalan Raya Limbangan-Tasikmalaya samping SMKN 6 Garut.

"Telah terjadi longsoran tepat di samping SMKN 6 Garut Jalan Raya Limbangan-Tasik pada sekitar pukul 9.00 WIB," ucap Agus melalui pesan singkat kepada PRFM.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hati-hati untuk pengendara bermotor ada longsoran TPT tebingdi Palasari Cijolang, Limbangan Garut, longsor terjadi sesaat setelah getaran gempa pukul 07.57 wib (21/2). Lokasi longsor berada di jalan Raya Limbangan -Nagreg. Mohon diinformasikan jika ada keterkaitan dampak dari kejadian Gempa yang terjadi beberapa jam yang lalu silahkan hub no kami yang ada di bio . . . . @ridwankamil @kang_rudy_gunawan @kanghelmi_budiman @denisuherlan678 @pemkab_garut @bnpb_indonesia @bpbd_jabar @bappedagarut @diskominfogrt @kodim0611_garut @yonifraider303kostrad @satpolppgarut @basarnas_jabar @polresgarut @damkargarut113 @taganagarut @dishubgarutlalin @prfmnews #bnpb #bpbd #pusdalopspbgarut #pusdalops #indonesia #bnpb #bpbdprovjabar #diskominfogarut #infogarut #jelajahgarut #garutupdate #liputangarut #porosgarut #galerigarut #exploregarut

A post shared by PUSDALOPS BPBD KABUPATEN GARUT (@bpbd.garut) on

 

Atas kejadian ini, Agus memastikan pihaknya bekerja sama dengan aparat kewilayahan untuk berkoordinasi dengan pengembang.

Muspika Kecamatan Limbangan tengah mengecek lokasi longsor di Jalan Limbangan-Tasikmalaya, Jumat (21/2/2020).
Muspika Kecamatan Limbangan tengah mengecek lokasi longsor di Jalan Limbangan-Tasikmalaya, Jumat (21/2/2020). /BPBD KAB.GARUT

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah