5 Fakta Kecelakaan 2 Remaja di Nagreg, Korban Dibawa Mobil Pelaku, Dicari Hampir Sepekan Belum Ketemu

- 14 Desember 2021, 09:05 WIB
Dua sejoli korban tabrakan Nagreg yang hilang secara misterius, diduga dibawa sang penabrak. 
Dua sejoli korban tabrakan Nagreg yang hilang secara misterius, diduga dibawa sang penabrak.  / Jurnal Garut/Muhammad Nur

PRFMNEWS – Dua remaja alami kecelakaan akibat tertabrak mobil Panther hitam di Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu 8 Desember 2021 lalu sekira pukul 15.30 WIB.

Usai kecelakaan, kedua korban remaja pria dan wanita tersebut dibawa ke dalam mobil penabrak. Hingga akhirnya keluarga mengaku kehilangan jejak para pelaku dan tidak tahu kondisi serta keberadaan korban saat ini.

Dari hasil perbincangan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin, 13 Desember 2021 bersama paman korban wanita, Deden Sutisna, terungkap 4 fakta di balik kasus kecelakaan yang menimpa keponakannya hingga kini dinyatakan hilang.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun Segera Dimulai Desember ini

Berikut 5 fakta yang diungkapkan oleh Deden Sutisna mengenai kronologi kejadian hingga kecurigaan keluarga terhadap para pelaku membawa kabur kedua korban.

1. Kronologi kejadian

Korban remaja wanita yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP dijemput oleh kekasihnya siswa kelas 2 SMK di rumahnya. Keduanya berpamitan pergi mengendarai sepeda motor sekira pukul 15.00 WIB.

Sekira 10 menit kemudian, keduanya tertabrak mobil Panther hitam tepat di depan SPBU Pandai, Ciaro ketika mereka hendak menyebrang jalan. Mobil Panther itu melaju kencang dari arah Bandung menuju Limbangan, Garut.

Lokasi kecelakaan belum terlalu jauh dari rumah korban wanita yakni Kampung Tegal Lame, Ciaro, Nagreg.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x