Jadi Korban Tabrakan Lalu Disebut Dibawa ke RS Oleh Penabrak, Sepasang Kekasih ini Hilang Hampir Sepekan

- 14 Desember 2021, 07:40 WIB
Salsabila dan Handi Harisaputra diketahui belum pulang setelah tertabrak pada Rabu 8 Desember 2021 yang tertabrak di Jalan Bandung-Garut.
Salsabila dan Handi Harisaputra diketahui belum pulang setelah tertabrak pada Rabu 8 Desember 2021 yang tertabrak di Jalan Bandung-Garut. /Muhammad Nur/

PRFMNEWS - Sepasang kekasih menjadi korban tabrakan di Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung pada Rabu,8 Desember 2021 lalu.

Dalam kecelakaan itu, sepasang kekasih yang menggunakan motor tertabrak oleh mobil Panther hitam yang melaku kencang dari arah Bandung ke arah Limbangan dan membuat pasangan kekasih itu tak sadarkan diri.

Paman dari Korban perempuan Deden menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi, keponakannya dan kekasihnya tak sadarkan diri, pemilik mobil itu langsung membawa keponakan dan kekasihnya itu ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Baca Juga: Keluarga ini Sudah 6 Hari Cari Anggota Keluarganya yang Jadi Korban Tabrakan di Nagreg Bandung

Deden dan keluarga yang mengetahui kecelakaan itu beberapa saat kemudian langsung mendatangi rumah sakit terdekat yaitu di Puskesmas 24 Jam Limbangan.

"Saya sempat ke sana ke TKP ternyata si korban sudah dibawa ke mobil dan dari keterangan warga mau dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Deden saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Senin kemarin.

Namun saat Deden tak menemukan keponakannya itu.

Karena itu Deden pun mencoba mencari ke rumah sakit, klinik, dan puskesmas lainnya di sekitaran Nagreg, Limbangan, dan Garut.

Baca Juga: Di Hari Meninggalnya Oded Harusnya Pergi ke Bali untuk Terima Penghargaan Tapi Pilih Isi Khutbah Jumat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x