Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Massal di SPN Cisarua

- 3 Oktober 2021, 09:16 WIB
Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri saat meninjau vaksinasi massal di SPN Polda Jabar, Sabtu 2 Oktober 2021.
Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri saat meninjau vaksinasi massal di SPN Polda Jabar, Sabtu 2 Oktober 2021. /dok Humas Polres Cimahi


PRFMNEWS - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri mengapresiasi digelarnya vaksinasi massal presisi bagi masyarakat di Kabupaten Bandung Barat.

Hal ini disampaikan Dofiri saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SPN Polda Jabar, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, pada Sabtu 2 Oktober 2021.

"Semoga dengan digelarnya kegiatan ini berharap di Kabupaten Bandung Barat melalui vaksinasi yang digelar secara massal dapat terbentuk herd immunity di kalangan masyarakat," ujar Dofiri.

Baca Juga: Lokasi dan Jadwal Vaksinasi di Bandung untuk Oktober Ada di RSHS

Ia menuturkan, Gebyar Vaksinasi Massal Presisi ini merupakan bagian dari target satu juta vaksin dalam sehari yang telah dicanangkan oleh Presiden RI.

Kegiatan Gebyar Vaksin Massal Presisi ini menargetkan sebanyak 20.000 Dosis.

"Mudah-mudahan target yang ditetapkan bisa tercapai, karena biasanya jika kita menyelenggarakan vaksin akan naik 20% dari total undangan," imbuhnya.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung Periode Tanggal 2-5 Oktober 2021

Ia meyakini banyak masyarakat yang semakin ingin divaksin karena sekarang sudah mulai sadar akan pentingnya menerima vaksinasi terlihat dari antusias masyarakat yang datang.

"Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal ini telah berjalan dengan lancar terutama dalam menerapkan Protokol Kesehatan semua petugas baik dari TNI-POLRI maupun Satpol PP telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal ini dapat sesuai target yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah