Uu Ruzhanul Ulum Ajak Masyarakat Nikmati dan Syukuri Hakikat Kemerdekaan dengan Perjuangkan Cita-Cita Bangsa

- 5 Agustus 2021, 09:09 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan sambutan untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 Rabu, 4 Agustus 2021.
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan sambutan untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 Rabu, 4 Agustus 2021. /

PRFMNEWS - Bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan. Pasalnya setiap tanggal 17 Agustus kita akan merayakatn HUT Kemerdekaan Indonesia.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, yang terpenting dalam setiap perayaan HUT Kemerdekaan bukanlah seremoni baik itu upacara atau acara lainnya.

Menurutnya, yang paling penting dalam perayaan HUT Kemerdekaan negara ini adalah menikmati dan mensyukuri hakikat kemerdekaan.

"Harapan kami bukan haya sebagai acara seremonial saja yang selalu dilaksanakan dengan adanya kegiatan hiburan atau melaksanakan seremonial upacara, tapi yang paling penting mari kita nikmati dan syukuri hakikat kemerdekaan ini," kata Uu dalam sambutan untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 Rabu, 4 Agustus 2021.

Baca Juga: Hari ini PWNU Jabar Gelar Vaksinasi untuk 2 Ribu Orang

Kata Pak Uu -sapaan akrab Uu Ruzhanul Ulum-, menikmati dan mensyukuri kemerdekaan adalah dengan memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita para pendiri bangsa agar negara ini menjadi negara yang adil, makmur, repeh, rapih, dan dalam naungan Yang Maha Kuasa.

Pak Uu mengajak masyarakat menjadikan momentum 17 Agustus tahun ini untuk lebih mencintai dan memperjuangkan bangsa agar ada dalam kemajuan.

"Momentum 17 Agustus tahun ini sebagai cikal bakal, sebagai awal untuk bergerak dalam segala bidang agar Indonesia maju," jelasnya.

Baca Juga: Data Kasus Aktif per Kecamatan di Kabupaten Bandung: Ada yang Ratusan, Ada yang Belasan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x