Hari Terakhir Libur Panjang, Ridwan Kamil Ajak Warga Berwisata Outdoor dengan Aman

- 4 April 2021, 07:21 WIB
Sejumlah wisatawan sudah terlihat berkunjung ke The Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, di hari kedua pembukaan kembali objek wisata tersebut, Minggu (14/6/2020).*
Sejumlah wisatawan sudah terlihat berkunjung ke The Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, di hari kedua pembukaan kembali objek wisata tersebut, Minggu (14/6/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak warganya dan wisatawan yang datang ke Jabar untuk menaati protokol kesehatan dalam berwisata.

Sebagaimana diketahui, sejak 2 April lalu di mana bertepatan dengan momen libur Hari Jumat Agung, sejumlah pelancong sudah mulai berdatangan ke Jawa Barat.

Untuk itu, di hari Minggu ini, Ridwan Kamil berpesan bagi para pengunjung yang datang ke lokasi wisata khususnya wisata outdoor untuk menjauhi kerumunan.

Baca Juga: Utak-Atik dan Analisis Laga Pamungkas Grup C Piala Menpora 2021, Siapa Berpeluang Lolos ke Perempat Final?

Baca Juga: Klasemen dan Hasil Liga Inggris: Chelsea Dibantai Tim Degradasi, Man City Kokoh di Puncak

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Bahkan ia meminta jika sudah terlihat ada kerumunan di sebuah lokasi wisata, lebih baik untuk langsung pergi atau mengurungkan niat berwisatanya. Betapa tidak, saat ini Indonesia bahkan dunia masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Berwisata outdoor namun jaga protokol kesehatan adalah adaptasi baru yang baik selama pandemi ini. Segera menjauh jika di destinasi wisata terjebak dalam kerumunan. Mari Bangga Berwisata di Pelosok-pelosok alam Indonesia,” ucapnya dalam instagram pribadi @ridwankamil, Minggu 4 April 2021.

Baca Juga: Hari Ini, Pasien Sembuh dari Covid-19 di Indonesia Bertambah 5.197, Berikut Rinciannya

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x