Klasemen dan Hasil Liga Inggris: Chelsea Dibantai Tim Degradasi, Man City Kokoh di Puncak

- 4 April 2021, 06:27 WIB
Klasemen dan hasil pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-30, Minggu 4 April 2021. /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Liga Inggris pekan ke-30 sudah berlangsung sejak Sabtu 3 April 2021. Tim-tim papan atas pun telah memainkan laganya, tak terkecuali Manchester City.

The Citizen yang tadi malam bersua Leicester City di King Power Stadium berhasil menang dengan skor yang cukup menjanjikan, 2-0.

Adapun, gol-gol Man City disumbang oleh Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus. Berkat dwi gol itu, Man City saat ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 73 poin dari 31 laga. 

Baca Juga: Meski Terdampak Pandemi, 4 Wilayah Ini Sumbang Pertumbuhan Ekonomi di Jabar dari Sektor Pariwisata

Baca Juga: Produk UMKM Jabar Makin Laris di Pasaran Usai Diikutsertakan di Pameran Internasional

Skuat asuhan Pep Guardiola itu memuncaki klasemen dan terpaut 17 poin dari posisi kedua Manchester United dengan 54 poin.

Sementara itu, hasil yang cukup mengejutkan diraih Chelsea menjamu West Brom. The Blues harus takluk dengan skor yang cukup telak, 5-2.

Sehingga skuat asuhan Thomas Tuchel itu tak bisa mengikis jarak dengan Leicester (56 poin) di posisi tiga. The Blues sendiri telah mengoleksi 51 poin dari 30 pertandingan dan bercokol di posisi empat klasemen sementara.

Sedangkan, big match Arsenal vs Liverpool malam tadi dimenangkan oleh The Reds. Mo Salah dan kolega berhasil menang dengan skor yang cukup telak 3-0 saat bertemu Arsenal.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X