Jabar Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19, Uu Minta Penyebar Hoaks Tentang Vaksin Tak Lagi Menakut-nakuti Warga

- 3 Februari 2021, 09:36 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan keterangan pers terkait acara gebyar vaksinasi covid-19 di Gedung Sabuga, Jalan Taman Sari, Kota Bandung, Rabu 3 Februari 2021. Dalam kesempatan itu dia meminta orang yang tak bertanggung jawab untuk berhenti menyebarkan hoaks tentang vaksin karena bisa menyebabkan pandemi ini berlarut-larut.
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan keterangan pers terkait acara gebyar vaksinasi covid-19 di Gedung Sabuga, Jalan Taman Sari, Kota Bandung, Rabu 3 Februari 2021. Dalam kesempatan itu dia meminta orang yang tak bertanggung jawab untuk berhenti menyebarkan hoaks tentang vaksin karena bisa menyebabkan pandemi ini berlarut-larut. /Tangkapan Layar Youtube Humas Jabar

PRFMNEWS - Dalam acara gebyar vaksinasi covid-19 di Gedung Sabuga, Jalan Tamansari, kota Bandung, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengajak semua pihak ikut serta menyukseskan vaksinasi ini.

Dia menegaskan jika vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia, termasuk di Jawa Barat.

Oleh karena itu dia berharap masyarakat mau ikut serta dalam vaksinasi ini dan tak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks tentang vaksin yang tersebar di media sosial dan meminta para penyebar hoaks untuk tak menakut-nakuti masyarakat lagi.

Baca Juga: Ini Alasan Safee Sali Lebih Memilih Pelita Jaya Daripada Persib Bandung

 

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Jawa Barat, yakinkan tidak ada keputusan pemerintah kecuali untuk kemaslahatan, tidak ada kepusuatan pemerintah kecuali untuk kemanfaatan," tegas Uu.

Dia pun meminta kepada pihak tak bertanggung jawab yang kerap menyebar informasi hoaks tentang vaksin untuk berhenti menyebar hoaks.

Baca Juga: Cilacap Diguncang Gempa Magnitudo 4.3, Getarannya Terasa Sampai Pangandaran dan Ciamis

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x