10 Daftar Makanan Terburuk di Dunia Versi TasteAtlas 2024, Ada dari Indonesia

- 25 Februari 2024, 13:00 WIB
Buntil Daun Singkong
Buntil Daun Singkong /YouTube Dapur Vivi

PRFMNEWS - Menjelajahi keanekaragaman kuliner dunia memang akan menghadirkan pengalaman yang luar biasa. Menariknya, baru-baru ini TasteAtlas, situs kuliner yang terkenal dengan pemetaan rasa global telah merilis daftar "Makanan Terburuk 2024." versi mereka.

Seperti diketahui, laman tersebut tak hanya memberikan peringkat soal makanan dan restoran terbaik dari berbagai negara saja, tapi juga the worst atau yang terburuk.

Penilaian ini dilakukan menurut audiens TasteAtlas dan memastikan mereka bukan robot, nasionalis, atau warga lokal yang patriotik sehingga memiliki review yang dibuat-buat demi skala yang tinggi.

Biar tak penasaran ada makanan apa saja yang masuk dalam peringkat dari seluruh dunia, apakah ada makanan asal Indonesia masuk dalam daftar? yuk, simak di bawah ini!

Dari 100 daftar makanan terburuk versi TasteAtlas, berikut ini disajikan beberapa di antaranya:

1. Pani ca meusa (Itali) – Rating 2,1

Jajanan kaki lima yang menjadi makanan pokok di Palermo, sandwich sederhana ini terdiri dari roti broadedda lembut yang diisi dengan potongan limpa anak sapi goreng dan (kadang-kadang) paru-paru.

Bahan utamanya adalah daging dan versi dasarnya, yang dikenal sebagai schettu , hanya diberi perasan air lemon di atasnya, sedangkan pilihan lain yang tersedia hanyalah maritatu , yang dilengkapi dengan taburan keju c aciocavallo parut .

Diyakini berasal dari abad ke-15, sandwich ini menjadi favorit penduduk setempat, namun juga merupakan makanan lezat yang wajib dicoba bagi siapa pun yang mengunjungi Palermo. Biasanya dijual oleh pedagang kaki lima yang tersebar di seluruh kota.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x