Sekawanan Domba Berperilaku Aneh Setelah Tanpa Sengaja Habiskan 100 Kg Ganja Karena Kelaparan

- 31 Oktober 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi ganja.
Ilustrasi ganja. /Pexels/Aphiwat chuangchoem/

PRFMNEWS - Kota Almyros di Yunani baru-baru ini dilanda banjir bandang. Sama seperti manusia, hewan yang terkena bencana akan kesulitan mencari makanan. Hal itu juga menyulitkan kawanan domba mencari rumput di pegunungan.

Sulitnya mencari rumput, akhirnya sekawanan domba menemukan rumah kaca tempat menanam ganja yang rusak akibat badai.

Hal itu membuat sekawanan domba melahap hampir 100 kg ganja yang ditanam di dalam rumah kaca tersebut. Itu diketahui saat gembala domba tersebut mendapati domba-domba itu bertingkah aneh dan tidak fokus saat berjalan.

Baca Juga: Malaysia Tertarik Pelajari Kebijakan Ganja Medis dari Thailand

"Kami mengalami gelombang panas dan kehilangan sebagian besar produksi. Kami mengalami banjir, kami kehilangan hampir semua," ujar pemilik rumah kaca yang tidak disebutkan namanya.

Mengutip dari situs TheNewspaper.gr, sang pemilik rumah kaca mengatakan, "Saya tidak tahu apakah itu untuk tertawa atau menangis. Kita mengalami gelombang panas, dan kita kehilangan banyak produksi. Kita mengalami banjir, kita kehilangan hampir segalanya. Dan sekarang ini... kawanan memasuki rumah kaca dan memakan apa yang tersisa. Sejujurnya, saya tidak tahu harus berkata apa."

Ia juga menambahkan bahwa sekawanan domba tersebut melompat lebih tinggi daripada kambing, dan hal ini tidak pernah terjadi.

Baca Juga: Kemenag Imbau Penerbangan Umrah Jemaah Asal Jabar Dilakukan di Kertajati

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x