Wisatawan Tak Bisa Berfoto dengan Patung Merlion Sampai 13 Desember 2023

- 26 September 2023, 07:00 WIB
Merlion Park Singapura.
Merlion Park Singapura. /Kabar-priangan.com/Mira Tania/

PRFMNEWS - Setiap wisatawan yang berkunjung ke Singapura selalu menjadwalkan untuk berkunjng ke Taman Merlion dan berfoto dengan patung Merlion yang menjadi ikon negara Singapura.

Namun bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Singapura dalam waktu dekat ini tidak bisa berfoto lagi dengan patung Merlion karena akan ada penutupan dalam rangka perbaikan.

Disebutkna dalam keterangan resmi Singapore Tourism Board, penutupan akan dilakukan mulai Senin, 25 September 2023 hingga 13 Desember 2023.

Baca Juga: Kronologi Lengkap WNI Wanita Diculik dan Disiksa di Malaysia Selama 10 Hari Akibat Utang Suami

"Singapore Tourism Board menginformasikan kepada masyarakat bahwa patung utama Merlion di Taman Merlion akan menjalani perbaikan mulai 25 September hingga 13 Desember 2023," tulis keterangan itu.

Selama perbaikan ini pengunjung pun tak bisa berfoto dengan latar patung utama merlion karena akan ditutup dengan perancah atau scaffodling

"Sementara pekerjaan ini sedang berlangsung, patung utama Merlion akan ditutup dengan perancah dan tidak dapat digunakan untuk pengambilan foto. Sementara itu, masyarakat dipersilakan untuk berfoto bersama patung anak Merlion di dekat Taman Merlion," lanjut keterangan itu.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x