Heboh! 4 Pria Ditangkap Karena Memperkosa Seekor Biawak di Cagar Alam India

- 18 April 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. Empat orang di India ditahan karena perkosa biawak.
Ilustrasi pemerkosaan. Empat orang di India ditahan karena perkosa biawak. /ilustrasi prfmnews

PRFMNEWS - Kasus yang aneh terjadi di India di mana ada empat orang laki-laki dikabarkan ditahan oleh petugas berwajib di India karena diduga telah memperkosa seekor biawak.

Seperti diketahui, pemerkosaan terhadap biawak tersebut dilakukan Cagar Alam Sahyadri Maharashtra India.

Dikabarkan keempat lelaki tersebut telah ditahan oleh petugas berwenang setelah sebelumnya tertangkap kamera pengawas di sekitar Cagar Alam tersebut.

"Kasus ini menjadi serius ketika ponsel yang disita dari salah satu tersangka mengungkapkan foto dirinya melakukan hubungan badan (pemerkosaan) dengan biawak,” ungkap Vishal Mali, seorang petugas jagawana melalui Times of India pada 14 April 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id.

Baca Juga: Mulai 19 April 2022, KAI Beri Diskon Tiket Kereta Lebaran 60 Persen dan Flash Sale KA Eksekutif Rp75 Ribu

Baca Juga: 8 Tips Mudah Atasi Asam Urat Kambuh Ala dr. Saddam Ismail, Salah Satunya Hindari Stres

Ketika diperiksa oleh petugas berwenang ditemukan video pemerkosaan terhadap biawak di ponsel yang sebelumnya telah disita dari keempat laki-laki tersebut.

Menurut petugas Jagawana, pemerkosaan tersebut terekam dilakukan setidaknya oleh 1 orang dari keempat laki-laki tersebut.

Insiden tersebut menjadi pusat perhatian ketika beberapa pemburu terlihat masuk tanpa izin secara ilegal di zona inti STR dengan senjata pada tanggal 31 Maret 2022 lalu. Mereka terlihat pada kamera perangkap yang dipasang di STR untuk sensus harimau.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: India Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x