Pesohor Internasional yang Jadi Panutan Muslim Dunia

- 2 Desember 2021, 09:00 WIB
Mike Tyson menjadi salah satu pesohor dunia yang bisa dijadikan panutan.
Mike Tyson menjadi salah satu pesohor dunia yang bisa dijadikan panutan. /Instagram.com/@miketyson

PRFMNEWS - Role Model atau panutan merupakan seseorang yang memberikan teladan dan berperilaku yang bisa diikuti oleh orang lain.

Ada banyak berita tentang artis-artis populer setiap harinya, hampir tidak mungkin untuk menghilangkan pengaruh selebriti di masyarakat saat ini. Kita sendiri cenderung terpengaruh oleh mereka, secara sadar ataupun secara tidak sadar.

Ada banyak influencer Muslim yang dijadikan sebagai panutan yang mengispirasi dari kepribadian dirinya yang bersifat positif.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Mewujudkan Mimpi dengan Jadi Content Creator dan Mediapreneur

Berikut beberapa di antaranya yang dikutip dari www.halalzilla.com:

1. Muhammad Ali
Seorang legenda tinju, dan juga ikon bagi muslim Amerika hingga saat ini. Pada awalnya Ali merupakan seorang kristen,tetapi pada akhirnya Ali masuk Islam.

Ali tidak selalu memiliki filosofi tentang hidup yang jelas dan tidak selalu hidup sesuai dengan prinsip yang dianutnya, tetapi dia tidak pernah berhenti mengajukan pertanyaan untuk lebih meningkatkan pemahamannya.

Dia mengadakan diskusi agama yang panjang dengan orang-orang, terus-menerus mencari pengetahuan dan tetap berpikiran terbuka. Memang, ini adalah karakteristik yang harus kita anut.

Baca Juga: Andika Perkasa Akui Ribuan TNI Positif HIV/AIDS: Idealnya Periksa Kesehatan Rutin Tapi Anggaran Terbatas

2. Mike Tyson
Mike Tyson merupakan seorang petinju legendaris yang juga di kenal dengan aktingnya. Mike memiliki masa kecil yang begitu sulit. Ia juga pernah mengalami permasalahan finansial dan menjalani hidupnya dengan tidak mudah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: halalzilla.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x