Terungkap Pengakuan Tak Terduga dari Joker Jepang yang Tikam 17 Penumpang Kereta

- 2 November 2021, 16:25 WIB
Sosok pemuda yang meniru Joker dan berniat membuat keributan di dalam kereta api (Dok. Twitter @takahashi9811)
Sosok pemuda yang meniru Joker dan berniat membuat keributan di dalam kereta api (Dok. Twitter @takahashi9811) /


PRFMNEWS - Seorang pria berkostum ala Joker menusuk belasan penumpang di kereta Keio dekat stasiun Kokuryu, Tokyo, Jepang, pada Minggu malam lalu.

Akibatnya 17 penumpang terluka. Salah satu korban yang tertikam berusia 72 tahun di mana posisinya berada di sebelah tersangka.

Terungkap pengakuan mengejutkan dari pelaku terkait motif dirinya melakukan hal tersebut. Pelaku melakukan hal itu hanya untuk mendapatkan hukuman mati.

Baca Juga: Pria Berkostum Joker Menyerang Penumpang Kereta di Jepang dengan Pisau 

Identitas pelaku bernama Hattori Kyota. Pria berusia 24 tahun itu ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai melakukan percobaan pembunuhan.

“Pelaku mengatakan kepada penyelidik bahwa dia pikir keinginannya untuk menerima hukuman mati akan terpenuhi jika dia membunuh dua orang atau lebih,” kata polisi.

Selain menikam, pelaku menggunakan minyak pemantik rokok untuk menyalakan api.

Baca Juga: SBY Didiagnosis Kanker Prostat, akan Berobat ke Luar Negeri

Seorang saksi mata mengatakan, saat kejadian dia berpikir pelaku sedang melakukan aksi Halloween, melihat penumpang lain berlari panik menuju gerbong kereta.

“Pelaku perlahan mendekat, saya pikir itu aksi Halloween. Orang-orang berlarian, saya menyadari bahwa hal buruk sedang terjadi, ketika itu saya lihat pria itu sedang memegang pisau panjang,” kata saksi, dikutip PRFMNEWS Selasa, 2 November 2021 dari NHK World Japan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x