Sinopsis Film 47 Meters Down yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 19 November 2020, 14:09 WIB
Salah satu adegan menegangkan di 47 Meters Down.
Salah satu adegan menegangkan di 47 Meters Down. /IMDb /

PRFMNEWS - Film 47 Meters Down akan menghibur Anda di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 19 November 2020 pukul 21.30 WIB. Film berdurasi 90 menit ini merupakan garapan sutradara Johanes Robbert.

Dirilis pada 2019, film ini berhasil meraih rating 5/10 di situs IMDb. Film 47 Meters Down menceritakan dua saudari yang sedang berlibur dan terjebak di dasar laut yang penuh hiu.

Dikisahkan seorang kaka beradik bernama Lisa (Mandy Moore) dan Kate (Claire Holt). Lisa yang baru putus dengan pacarnya mengajak Kate berlibur ke Meksiko.

Baca Juga: Tips Mempercantik Rumah dengan Taman Kecil di Dalamnya

Saat berlibur, mereka ditawari penduduk sekitar untuk menyelam ke dalam laut. Dengan menyelam menggunakan kandang yang tertutup mereka dapat melihat hiu putih besar dari jarak yang dekat.

Untuk bisa menyelam, adik kaka tersebut berbohong kepada pemilik kapal dan mengatakan bahwa Lisa sudah memiliki sertifikat keahlian menyelam. Padahal sebenarnya itu adalah kali pertama Lisa menyelam.

Namun hal yang tidak terduga kemudian terjadi. Karena kesalahan mekanis, kabel penahan jangkar terputus, membuat mereka tenggelam hingga 47 meter ke bawah permukaan laut.

Baca Juga: Usul Vaksinasi di Tempat Lain, Ridwan Kamil: Kemungkinan di Puskesmas Tidak Akan Cukup

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x