Gundala Merajalela di Luar Negeri, Begini Sinopsis Kisah Super Hero Asal Indonesia Tersebut

- 6 November 2020, 20:00 WIB
Poster film Gundala versi Jepang
Poster film Gundala versi Jepang /Instagram @jokoanwar



PRFMNEWS - Gundala adalah film produksi Indonesia. Film ini direncakan akan tayang di layar bioskop Jepang pada 13 November 2020.

Sebelumnya pada September kemarin, Gundala telah tayang di bioskop Korea Selatan.

Bahkan pada tahun lalu, Gundala juga telah tayang di Amerika Utara.

Di dalam negeri sendiri, Gundala rilis pada 29 Agustus 2019.

Baca Juga: Update 6 November, Corona Indonesia Capai 429.574 Kasus

Baca Juga: Habib Rizieq Bakal Pulang dalam Waktu Dekat, Ma'ruf Amin Tidak Berkomentar

Film besutan Joko Anwar ini diproduksi bersama dengan 4 rumah produksi di antaranya Bumi Langit Studios, Screenplay Films, Legacy Pictures dan Ideosource Entertaiment.

Film ini diadaptasi dari komik yang ditulis oleh Harya Suraminata. Lalu bagaimana sinopsis dari Film Gundala ini ?

Sinopsis Gundala

Gundala menceritakan kisah mengenai seorang manusia yang bernama Sancaka yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, dimana ia diberi kekuatan setelah tersambar petir dan menjadi pahlawan super hero untuk melawan ketidakadilan yang terjadi.

Diawali dengan Sancaka kecil yang diperankan oleh Muzzaki Ramdhan yang harus kehilangan ayahnya yang meninggal dunia akibat dibunuh dalam memperjuangkan ketidakadilan yang terjadi di tempat kerjanya.

Pada saat hari kematian ayahnya tersebut, Gundala tidak sengaja tersambar petir dan mendapatkan kekuatan super, namun ia enggan untuk menampakkannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Cuek yang Dipopulerkan oleh Rizky Febian

Baca Juga: Perkecil Daerah Blank Spot, Jawa Barat Pasang Internet di Ratusan Desa Tahun Depan

Sang ibu yang tak tahan ditinggal oleh suaminya, akhirnya meninggalkan Sancaka kecil. Sancaka pun harus menjalani hidup sendirian.

Bertahun-tahun Sancaka harus mengalami kehidupan keras hingga ia tumbuh menjadi dewasa dan bertemu dengan Wulan yang diperankan oleh Tara Basro.

Wulan lah yang akan membuat Sancaka mendapatkan kepercayaan diri untuk menggunakan kekuatan supernya tersebut dalam melawan ketidakadilan yang terjadi dimana-mana.

Dalam melakukan aksi pahlawannya tersebut, Sancaka menggunakan topeng serta kostum super hero agar tidak diketahui oleh orang dan membantu dirinya dalam mengendalikan kekuatan super heronya tersebut.*** (Dwi Nurul Hasanah/JOB)

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x