Pamit dari Dunia Hiburan, Ade Londok akan Kembali Menjahit dan Review Makanan

- 6 November 2020, 07:35 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) menyerahkan bingkisan berisi HP kepada Ade Londok atas keberhasilannya me-review dan bikin viral Odadang Mang Oleh, Rabu 16 September 2020.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) menyerahkan bingkisan berisi HP kepada Ade Londok atas keberhasilannya me-review dan bikin viral Odadang Mang Oleh, Rabu 16 September 2020. /Dok Humas Jabar.

PRFMNEWS - Ade Londok mengumumkan diri pamit dari dunia hiburan ibu kota. Dalam video yang diunggah di instagram @m.adelondok, dia memberi keterangan "goodbye" pada videonya itu.

Ade mengaku akan menekuni kembali profesi lamanya sebagai penjahit di sekitar Kosambi, Kota Bandung.

Hanya saja sebelum kembali duduk di belakang mesin jahit Ade memilih untuk tinggal dulu di kampung halaman ibunya di Tasikmalaya selama dua bulan.

Baca Juga: Ade Londok Akan Kembali ke Bandung: InsyaAllah Moal Ngomong Kasar Deui

"Mang Ade mau pulang dulu ke Tasik ke lembur Emak Mang Ade. Dua bulan moal waka ngajahit, engke balik ti Tasik Mang Ade bakal ngajahit deui (Mang Ade mau pulang dulu ke Tasik ke kampung halaman Emak Mang Ade. Dua bulan tidak akan menjahit, nanti pulang dari Tasik Mang Ade akan menjahit lagi)," kata Ade dalam video yang dia unggah Kamis 5 November 2020.

Ade mengakui jika kiprahnya di dunia hiburan tak lepas dari dukungan para penggemarnya. Oleh karena itu Ade menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Baca Juga: Siklus Hidup Siraru: Mati Jika Tak Dapat Pasangan

Saat nanti kembali ke Bandung, Ade mengaku akan berupaya untuk tidak berkata-kata kasar lagi.

Selain akan menjadi penjahit lagi, Ade pun akan kembali mereview makanan-makanan yang ada di Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x