Sinopsis 'Don’t Breath' yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 31 Oktober 2020, 09:45 WIB
Film Don't Breathe
Film Don't Breathe /

PRFMNEWS - Bioskop Trans TV akan hadir menemani akhir pekan anda bersama keluarga di rumah. Salah satu film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 31 Oktober 2020 pukul 00.00 WIB adalah "Don’t Breath".

Dirilis pada 2016 silam, film ini berhasil meraih rating 7,1/10 di Situs IMDb. Berdurasi 88 menit, film ini dibintangi oleh Stephen Lang, Jane Levy, Daniel Zovatto dan Dylan Minatte.

Film “Don’t Breath” bercerita tentang usaha pencurian uang yang dilakukan tiga remaja namun berujung petaka. Bukannya berhasil mencuri uang, mereka justru terjebak disebuah rumah yang dihuni pria tua tuna netra.

Baca Juga: Konsisten di Bawah Rp1 Juta Per Gram, Ini Harga Emas Logam Mulia Terbaru

Baca Juga: Jajan Murah dan Hemat Hanya Rp1, Simak Caranya di Sini

Dikisahakan tiga remaja Rocky (Jane Levy), Money (Daniel Zovatto), dan Alex (Dylan Minatte) berencana kabur dari rumah. Mereka membutuhkan uang yang cukup besar untuk menjalankan rencananya tersebut.

Ketiga remaja itu pun berencana melakukan pencurian uang. Dan saat itu Money yang merupakan pacar Rocky mendengar kabar bahwa terdapat rumah yang menyimpan uang cukup banyak di brankas bawah tanah.

Rumah tersebut dihuni oleh pria tua tuna netra. Ternyata pria tua tersebut merupakan veteran mantan tentara yang mahir dalam memainkan senjata.

Baca Juga: KBRI Ankara Sebut Tidak Ada WNI yang Terkena Dampak Gempa Turki

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x