Dibintangi Natalie Dormer, Begini Sinopsis Film Patient Zero yang Tayang Malam Ini

- 26 Oktober 2020, 12:57 WIB
Patient Zero
Patient Zero /Patient Zero

PRFMNEWS - Film bergenre horror aksi dan drama 'Patient Zero' karya sutradara Stefan Ruzowitzky akan menghibur Anda di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2018 silam, film ini berhasil mendapatkan rating 4,5/10 di situs IMDb. Film berdurasi 93 menit ini dibintangi oleh Natalie Dormer, Stanley Tuci, John Bradley dan Matt Smith.

Film ini bercerita serangan virus rabies yang menyebar ke seluruh dunia. Virus tersebut dapat membuat siapapun yang tergigit berubah menjadi zombie.

Baca Juga: Tak Hanya Ade Londok, Ternyata Penyerang Leicester Jamie Vardy Pun Ikut Jadi Iron Man

Dikisahkan Morgan (Matt Smith) dan istrinya Janet (Agyness Deyn) tengah melakukan perjalanan. Saat di jalan, Janet diserang oleh The Infected atau orang yang terinfeksi virus zombie.

Pada perjalanan tersebut Morgan berhasil selamat dari serangan The Infected. Justru hal unik terjadi karena Morgan dapat berkomunikasi dengan The Infected.

Tak ingin semakin banyak manusia yang terinfeksi, Morgan pun kemudian berusaha mencari obat penawar dari serangan virus rabies berbahaya tersebut . Ia pun memanfaatkan keahliannya dalam proses mencari obat penawar.

Dengan keahlian berkomunikasi dengan The Infected, Morgan berusaha menemukan Patient Zero. Patient Zero yakni orang yang pertama kali menjadi The Infected.

Namun proses pencarian obat penawar yang dilakukan Morgan tidak selamanya berjalan mulus. Banyak tantangan dan hambatan yang harus dilalui oleh Morgan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x