Sinopis Resident Evil : The Final Chapter yang Tayang Malam Nanti di Trans TV

- 24 Oktober 2020, 10:17 WIB
Sinopsis Film Resident Evil: The Final Chapter.
Sinopsis Film Resident Evil: The Final Chapter. /iMDB/

PRFMNEWS - Film Resident Evil : Final Chapter akan tayang di Bioskop Spesial Trans TV malam nanti pukul 20.00 WIB, Sabtu 24 Oktober 2020.

Bagaimana alur cerita film ini?

Alice terbangun kembali di Washington D.C setelah dikhianati oleh clone dari Wesker yang dibuat oleh Umbrella Corporation.

Baca Juga: Temani Akhir Pekan Anda di Rumah Banyak Film Keren di Trans TV, Berikut Jadwalnya

Sementara Dr. James Marcus, pemilik Umbrella Corporation mendapati anaknya terkena penyakit progeria. Untuk menyelamatkannya, Marcus mempunyai sebuah T-Virus. Tetapi selama percobaan, banyak anak – anak tersebut malah mati dan berubah menjadi zombie. Marcus pun meminta program tersebut untuk dihentikan.

Namun, Marcus dibunuh oleh Wesker atas perintah partner kerjanya, Dr. Alexander Isaacs yang setelah kematian Marcus, mengambil alih Umbrella Academy.

Baca Juga: [HOAKS] Program Kartu Gas Rp600 Ribu Isi Bahan Bakar di SPBU Terdekat

The Red Queens mendapat sebuah video yang memperlihatkan Isaacs berencana untuk melepaskan T-Virus lalu membunuh semua yang terkena dengan menggunakan airbone anti-virus. Sedangkan para kalangan kaya raya dan berkuasa dilindungi di sebuah kapsul sehingga terhindar dari T-Virus. Alice pun berusaha menghentikan niat jahat Isaacs.

Film ini rilis pada tahun 2017 dan mendapat rating IMDb 5.5/10. Seri terakhir dari Resident Evil ini masih disutradari oleh Paul W. Anderson.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x