Tayang Malam Ini di Trans TV, Sinopsis Valerian and The City of a Thousand Planets

- 17 Oktober 2020, 09:30 WIB
Valerian and the City of a Thousand Planets
Valerian and the City of a Thousand Planets /*/imdb

PRFMNEWS - Film Valerian and The City of a Thousand Planets akan menghibur Anda di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB.

Dirilis pada 2017 silam, film karya sutradara legendaris Luc Besson ini berhasil meraih rating 6,5/10 di situs IMDb. Sejumlah artis ternama seperti penyanyi RnB Rihanna, Dane DeHaan, Cara Delevigne dan mantan anggota EXO, Kris Wu ikut mengambil peran dalam film ini.

Berdurasi 136 menit, film Valerian and The City of a Thousand Planets menceritakan tentang Valerian (Dane DeHann) dan Laureline (Cara Delevigne) harus melindungi dan menjaga ketertiban di Alpha.

Baca Juga: Begini Syarat dan Cara Daftar Bantuan UMKM Rp2,4 Juta Kabupaten Bandung

Dikisahkan pada abad ke-28, para penduduk bumi pindah ke sebuah planet di luar angkasa bernama Alpha. Alpa adalah sebuah kota metropolis yang dihuni oleh makhluk-makhluk dari ribuan planet.

Suatu ketika, ada sebuah misteri yang tak terpecahkan di pusat Alpha. Misteri tersebut yaitu keberadaan kekuatan gelap yang mengancam kedamaian dan ketertiban Alpha.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana untuk Pemula

Valerian dan Laureline pun kemudian diberi tugas khusus untuk menjaga ketertiban di Alpha. Mereka diutus untuk melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi sebuah kekuatan gelap yang mengancam kedamaian Alpha.

Akankah Valerian dan Laureline berhasil menjalankan tugasnya dalam menjaga kedamaian Alpha? Temukan jawabannya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB.*** (Dhea Amellia/JOB)

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah