Sinopsis Film Survivor, Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV Pukul 21.30 WIB

- 16 Oktober 2020, 20:00 WIB
Film Survivor.
Film Survivor. /Themoviedb

PRFMNEWS - Film Survivor akan tayang malam ini, Jumat 16 Oktober 2020, di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Survivor merupakan film action thriller yang dibintangi oleh aktor Hollywood Pierce Brosnan.

Film ini, rilis pada tahun 2015. Disutradarai oleh James McTeigue yang juga menggarap film Star Wars : Episode II – Attack of The Clones.

Survivor juga diperankan oleh Milla Jovovich, Robert Forster, Angela Bassett, Roger Rees, Antonia Thomas, James D'Arcy, Frances de la Tour, Genevieve O'Reilly, dan Dylan McDermott.

Film Survivor mengisahkan seorang agen dari Amerika bernama Kate Abbott yang bekerja di kedutaan London. Kate bergabung setelah banyak temannya yang terbunuh akibat kejadian 9/11.

Baca Juga: Punya Utang ke Mantan Pacar, Stephen Chow Dikabarkan Bangkrut

Sementara Kate berusaha menetapkan aturan yang ketat untuk perizinan visa, sebuah pengeboman terjadi di tempat makan dan menewaskan banyak rekan kerjanya.

Setelah diinvestigasi, ditemukan bahwa bom tersebut meninggalkan sebuah jejak kronium, dan mengungkap bahwa dalang di balik pengeboman tersebut adalah, Watchmaker.

Watchmaker merupakan seorang kriminal yang paling diincar di dunia, dan sulit untuk ditangkap karena tak pernah diketahui penampilannya.

Kate pun beraksi untuk menangkap Watchmaker dan berusaha menyelamatkan warga New York dari serangan pengeboman Watchmaker yang selanjutnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah