SuperM Akan Tampil di Acara Peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia yang Digelar WHO

- 8 Oktober 2020, 10:26 WIB
SuperM Tampil dalam Peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia yang digelar WHIO.
SuperM Tampil dalam Peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia yang digelar WHIO. /Twitter @WHO

PRFMNEWS - Boy group Korea, SuperM akan tampil pada acara besar World Health Organization (WHO) pada 10 Oktober mendatang dalam peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia.

WHO melalui akun twitter resminya @WHO mengumumkan bahwa SuperM akan ikut bergabung dalam acara peringatan #WorldMentalHealthDay.

Acara besar ini berlangsung pada 10 Oktober 2020 melalui pukul 11 p.m - 2 a.m KST atau 21.00 – 24.00 WIB. Acara ini pun dapat disaksikan secara gratis melalui website WHO dan saluran lainnya, seperperti Facebook, Twitter, LinkedIn, YouTube dan TikTok.

Baca Juga: KPI Minta Lembaga Siaran Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan dalam Programnya agar Menjadi Contoh

Dikutip dari laman resmi WHO, selain SuperM, sederetan artis, pejabat pemerintahan dunia dan aktivis juga akan ikut memeriahkan acara Hari Kesehatan Mental Sedunia.

Mereka di antaranya, penjaga gawang Liverpool dan tim sepak bola nasional Brasil, Alisson Becker, kemudian Ratu Mathilde dari Belgia, dan Direktur Global, Kesehatan, Gizi dan Kependudukan, Bank Dunia, yaitu Muhammad Ali Pate.

Baca Juga: Kembali Uji Coba di Kroasia, Ini Link Live Streaming Timnas U-19 VS NK Dugopolje di Mola TV, Gratis!

Peringatan #WorldMentalHealthDay tahun ini memiliki slogan “Bergerak untuk Kesehatan Mental: Mari Berinvestasi”. Slogan tersebut diambil sebagai ajakan untuk setiap orang dari semua kalangan dan tingkatan ikut berinvitasi untuk kesehatan mental.*** (Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: WHO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x