Nih, 3 Film Korea yang Patut Ditunggu Rilisnya

- 18 September 2020, 12:35 WIB
IRENE tengah menyiapkan diri untuk debut pertamanya di layar perak lewat film "Double Patty" yang rencananya akan diputar di bioskop pada akhir tahun.*/SOOMPI.COM
IRENE tengah menyiapkan diri untuk debut pertamanya di layar perak lewat film "Double Patty" yang rencananya akan diputar di bioskop pada akhir tahun.*/SOOMPI.COM /

PRFMNEWS - Kepopuleran film Korea tidak kalah saing dengan drama Korea. Keduanya banyak diminati oleh beragam masyarakat di penjuru dunia.

Salah satu film Korea yang paling terkenal adalah Parasite. Film yang dirilis pada 2019 ini berhasil menyabet 4 piala Oscar 2020.

Buat kamu pencinta film dan drama Korea, dikutip dari Allkpop, berikut beberapa rekomendasi film Korea bersifat coming soon yang wajib kamu tonton.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

1. Double Patty

DOUBLE PATTY
DOUBLE PATTY Allkpop


Disutradarai oleh Baek Seung Hwan, film ini bercerita tentang perjalanan hidup dan perkembangan kaum muda demi menggapai cita-cita.

Film ini akan dibintangi oleh superstar K-Pop, yakni Irene Red Velvet. Rencananya ‘Double Patty’ ini akan tayang pada Desember 2020.

2. The Box

THE BOX
THE BOX Allkpop


Dijadwalkan tayang pada Desember 2020, film ini disutradarai oleh Yang Jung Woong. Superstar K-Pop, yakni Chanyeol EXO ikut terlibat menjadi salah satu pemeran utama.

Film ini berkisah tentang seorang pemuda yang bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi.

Ia berteman dengan seorang produser musik yang dulunya terkenal di industri musik. Mereka pun bekerja sama, saling mendukung, berbagi suka dan duka di dunia musik.

Baca Juga: Bawaslu Jabar Sayangkan Konser Musik Dibolehkan Saat Kampanye Pilkada

3. Handsome Guys

HANDSOME GUYS
HANDSOME GUYS Allkpop


Film bergenre horror ini menceritakan tentang seorang perempuan yang dirasuki oleh roh jahat.

Seorang pendeta pun berusaha menyelamatkan wanita yang tinggal di sebuah pondok pada gunung di Provinsi Gangwon tersebut. Film yang dibintangi Lee Sung-min dan Lee Hee-joon ini dikabarkan akan tayang pada 2021.

Dari deretan film di atas, film mana yang paling kamu tunggu jadwal rilisnya? So, jangan sampai lupa jadwal rilisnya ya!.*** (Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x