Sinopsis First Kill yang Bakal Tayang di Trans TV Malam Nanti Pukul 21.30 WIB

- 18 September 2020, 09:44 WIB
First Kill bakal tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
First Kill bakal tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /IMDB

PRFMNEWS – Bioskop Trans TV pada Jumat 18 September 2020 akan menayangkan film berjudul First Kill. Film ber-genre action tersebut bakal tayang pada pukul 21.30 WIB.

First Kill merupakan film yang salah satu pemerannya adalah aktor terbaik Hollywood, Bruce Willis. Film ini rilis di Amerika Serikat pada tahun 2017.

Selain Bruce Willis, First Kill juga diperankan oleh Hayden Christensen, Ty Shelton, Gethin Anthony, dan Megan Leonard.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

Mengisahkan Will Beeman (Hayden Christensen), seorang broker dari Wall Street yang memutuskan untuk pindah ke kampung halamannya di Ohio bersama istrinya Laura (Megan Leonard), dan anak lelakinya, Danny (Ty Shelton), dengan tujuan agar ia bisa menjadi lebih dekat dengan keluarganya.

Suatu hari, Will mengajak Danny untuk berlatih berburu di hutan, namun mereka melihat seorang lelaki (Gethin Anthony) yang ditembak oleh seseorang, mereka pun menyelamatkan lelaki yang tertembak itu.

Tak disangka, korban lelaki itu menculik Danny dan mengancam Will untuk mengembalikan sebuah kunci yang ia buang saat mereka bertemu di hutan.

Baca Juga: Pembeli Membludak dan Mengular Sejak Pagi, Odading Mang Oleh Pakai Nomor Antrean

Will pun melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan Danny dengan bantuan Kepala Kepolisian Marvin Howell (Bruce Willis).

Film ini disutradarai oleh Steven C. Miller, yang juga menggarap dua film Bruce Willis lainnya, Extraction (2015), dan Marauders (2016).*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x