Baru Saja Rilis, Tom Holland ‘Spider-Man’ Bermain di The Devil All The Time

- 17 September 2020, 14:39 WIB
Sukses bintangi film Spiderman, kini Tom Holland kembali tunjukkan keahliannya dalam berakting melalui film The Devil All The Time.*
Sukses bintangi film Spiderman, kini Tom Holland kembali tunjukkan keahliannya dalam berakting melalui film The Devil All The Time.* /imdb



PRFMNEWS - Tom Holland, aktor salah satu karakter superhero Marvel, yaitu Spider-Man, bermain di sebuah film ber-genre thriller berjudul The Devil All The Time.

Film ini dirilis di teater Amerika Serikat pada 11 September 2020 dan rilis secara digital di Netflix kemarin, Rabu 16 September 2020.

The Devil All The Time sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock, dan disutradai sekaligus ditulis oleh Antonio Campos. Aktor Jake Gyllenhaal pun menjadi salah satu produser film ini.

Baca Juga: Diskar PB Rutinkan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di Kota Bandung

Selain Tom Holland, The Devil All The Time juga diperankan oleh Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennet dan Mia Wasikowska.

The Devil All The Time mengisahkan Arvin Russell (Tom Holland), anak seorang tentara Amerika Serikat Willard Russell (Bill Skarsgard) yang memiliki trauma saat terpaksa mengakhiri hidup rekannya saat perang, bernama Miller Jones.

Setelah kedua orang tuanya meninggal, Arvin dititipkan untuk tinggal bersama kakek dan neneknya.

Baca Juga: Ini Daftar dan Jadwal Penutupan Jalan di Kota Bandung yang Berlaku Mulai 18 September 2020

Pada ulang tahun Arvin, kakeknya memberi Arvin sebuah pistol Luger yang digunakan ayahnya saat membunuh Miller.

Arvin menemukan kejahatan-kejahatan yang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya, dan berusaha untuk mengakhiri setiap kejahatan menggunakan pistol milik ayahnya yang diberikan padanya sebagai hadiah.

Melalui IMDb, film ini mendapat rating 7.4/10, sedangkan dari Rotten Tomatoes, The Devil All The Time mendapat penilaian 67% dari 77 review.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x