Jokowi Beri Selamat pada Putri Ariani, 'Terbanglah Semakin Tinggi, Tetap Bawa Nama Indonesia'

- 12 Juni 2023, 11:01 WIB
Putri Ariani.
Putri Ariani. /Portal Purwokerto/Rumi Adrianna/

PRFMNEWS - Penyanyi yang tengah viral, Putri Ariani menjadi bahan perbincangan netizen karena prestasinya yang gemilang. Putri sukses memukau juri America’s Got Talent (AGT) 2023 hingga meraih golden buzzer.

Penampilan Putri Ariani di ajang audisi tersebut menarik perhatian netizen Indonesia hingga mancanegara sejak tayang awal pekan lalu.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga ikut mengucapkan selamat kepada Putri Ariani, penyanyi difabel yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di AGT 2023. Jokowi mengaku bangga dan sangat menikmati penampilan Putri.

Baca Juga: Diapresiasi Ridwan Kamil, Ini Curhat Putri Ariani Sebelum Sukses Tampil di AGT hingga Raih Golden Buzzer

"Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu," ucap Jokowi lewat Instagram miliknya, @jokowi pada Senin, 12 Juni 2023.

Ia menilai capaian Putri bisa menjadi inspirasi bagi semua orang untuk percaya pada kemampuan diri sendiri.

"Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri," kata Jokowi.

Baca Juga: KEREN! Putri Ariani Asal Indonesia Sukses Raih Golden Buzzer di America's Got Talent

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x