Diapresiasi Ridwan Kamil, Ini Curhat Putri Ariani Sebelum Sukses Tampil di AGT hingga Raih Golden Buzzer

- 8 Juni 2023, 07:40 WIB
Putri Ariani, penyanyi tunanetra asal Indonesia dihampiri Simon Cowell juri America's Got Talent 2023, Selasa 6 Juni 2023 kemarin waktu setempat. Putri Ariani berhasil membuat kagum Cowell sehingga mendapatkan Golden Buzzer
Putri Ariani, penyanyi tunanetra asal Indonesia dihampiri Simon Cowell juri America's Got Talent 2023, Selasa 6 Juni 2023 kemarin waktu setempat. Putri Ariani berhasil membuat kagum Cowell sehingga mendapatkan Golden Buzzer /Youtube America's Got Talent/

PRFMNEWS – Nama Putri Ariani mendadak jadi sorotan publik lantaran sukses menyelesaikan tantangan audisi di ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) season ke-18 tahun 2023.

Bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mengapresiasi penampilan Putri Ariani di audisi AGT yang ditantang nyanyi sambil main piano hingga mendapatkan golden buzzer dari juri Simon Cowell.

Video penampilan Putri Ariani menyanyi sambil bermain piano yang diunggah oleh kanal America’s Got Talent juga sukses menjadi trending nomor 1 di YouTube pada Rabu, 7 Juni 2023 malam.

Baca Juga: KEREN! Putri Ariani Asal Indonesia Sukses Raih Golden Buzzer di America's Got Talent

Ridwan Kamil mengaku bangga dan terharu dengan penampilan Putri Ariani yang memiliki nama lengkap Ariani Nisma Putri, seorang penyanyi pop solo disabilitas netra wanita asal Riau, Indonesia itu.

Atas penampilan spektakulernya, Putri Ariani berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dan otomatis berhak melaju langsung ke babak semifinal America's Got Talent 2023.

"Kami semua bangga dan terharu dengan apa yang telah kamu perlihatkan di ajang @agt, dan memukau juri-juri dan seluruh penonton dunia,” tulis Ridwan Kamil dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu 7 Juni 2023.

Baca Juga: Manga One Piece Akan Hiatus Selama Sebulan karena Eiichiro Oda Harus Operasi Mata

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x