Jadwal, Link Resmi, Cara Beli Tiket Coldplay Jakarta Hari ini, Lengkap Keterangan Layout Sesuai Harga

- 19 Mei 2023, 08:15 WIB
Tiket Konser Coldplay di Indonesia /coldplayinjakarta.com
Tiket Konser Coldplay di Indonesia /coldplayinjakarta.com /

PRFMNEWS – Jadwal war tiket konser Coldplay di GBK Jakarta berlanjut pada hari ini Jumat, 19 Mei 2023 yang merupakan pembelian public on-sale ticket.

Info link resmi dan cara beli tiket konser Coldplay di GBK Jakarta 19 Mei 2023 wajib diketahui agar Anda lebih siap ikut ticket war usai sebelumnya gagal dapat saat BCA presale pada 17 Mei.

Keterangan layout lokasi nonton konser Coldplay di GBK Jakarta sesuai harga dan kategori tiket yang tersedia juga penting diketahui agar Anda tak salah pilih apakah berdiri atau duduk.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bawa Kabar Gembira Lagi Bagi Fans Coldplay yang Belum Kebagian Tiket Konser: Doakan Guys

Harga tiket sesuai kategori dan keuntungan/kelebihan membeli dua kategori tiket termahal, yakni Ultimate Experience dan My Universe juga kami hadirkan dalam artikel ini.

Jadwal beli tiket konser Coldplay bertajuk “Music Of The Spheres World Tour 2023” di GBK Jakarta untuk public on-sale hari ini mulai dibuka pukul 10.00 WIB.

Link resmi untuk pembelian tiket public on-sale konser Coldplay di GBK Jakarta yang dijadwalkan digelar 15 November 2023 hanya melalui situs: https://coldplayinjakarta.com/.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Sandiaga Uno Upayakan Konser Coldplay di Jakarta Tidak Cuma 1 Hari

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x