Sudah Rilis di Netflix, Ini Sinopsis Alice in Borderland Season 2

- 25 Desember 2022, 12:15 WIB
Alice in Borderland Season 2
Alice in Borderland Season 2 /


PRFMNEWS - Alice in Borderland season 2 akhirnya tayang kembali dengan melanjutkan kisah perjuangan Arisu ( Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) untuk bertahan hidup dalam melewati rintangan permainan yang mematikan.

Serial Alice in Borderland 2 yang disutradarai oleh Shinsuke Sato itu sudah bisa dinikmati sejak Kamis, 22 Desember 2022 di platfrom streaming Netflix.

Adapun para pemain Alice in Borderland season 2 yakni, Kento Yamazaki (Ryohei Arisu), Tao Tsuchiya ( Yuzuha Usagi), Nijiro Murakami (Chishiya), Ayaka Miyoshi (An), Dori Sakurada (Niragi), Aya Asahina (Kuina), Yutaro Watanabe (Tatta), Tsuyoshi Abe (Ryu), Sho Aoyagi (Aguni), dan Riisa Naka (Mira).

Baca Juga: Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Glass Onion A Knives Out Mystery

Drama yang diadaptasi dari cerita manga berjudul 'Imawa no Kuni no Arasu' ini menceritakan seorang gamer tanpa tujuan bersama kedua temannya terdampar di Tokyo pararel. Di sana, mereka dipaksa bertanding dalam serangkaian permainan sadis agar bisa bertahan hidup, serta kembali ke dunia nyata.

Setelah lolos babak pertama permainan untuk bertahan hidup, perjalanan Arisu dan Usagi yang berjuang untuk memenangkan permainan demi kembali ke dunia nyata berlanjut di musim kedua.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Desember 2022, Siap untuk Temani Libur Akhir Tahun

Mereka akab berhadapan dengan face cards, babak permainan yang jauh berbahaya dan memiliki skala lebih besar daripada pemainan sebelumnya.

Perjalanan mereka tidaklah mudah, mereka menyadari permainan ini berbeda jauh dari sebelumnya. Bukan hanya skala dan tingkat kesulitan, dalam perjalanannya pun mereka bertemu dengan karakter-karakter lain, seperti sosok face card yakni King of Clubs, King of Spades, dan Jack of Hearts.

Baca Juga: Penggambaran Setting Lokasi Film Avatar The Way of Water Terinspirasi dari Keindahan Laut Indonesia

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x