10 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Desember 2022, Siap untuk Temani Libur Akhir Tahun

- 6 Desember 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi Netflix.
Ilustrasi Netflix. /Husni habib/Pixabay

PRFMNEWS - Netflix Kembali hadir menyajikan deretan film terbarunya di penghujung tahun 2022. Mendekati akhir tahun, tentunya akan ada libur yang cukup panjang sehingga kamu bisa menghabiskan quality time, entah sendirian, bersama teman, ataupun keluarga tersayang.

Salah satu cara untuk menghabiskan waktu liburan pada akhir 2022 ini adalah dengan menonton beragam tayangan baru yang ada dalam layanan streaming Netflix.

Dari drama yang menguras air mata hingga aksi yang menegangkan, Netflix menyediakan berbagai pilihan tontonan untuk semua penggemar di Desember 2022 ini.

Baca Juga: Kolesterol Turun Secara Alami dengan 7 Minuman Herbal ini, kata dr. Saddam Ismail

Simak rekomendasi film Netflix terbaru Desember 2022. Happy Scrolling gengs!

1. Sayap-sayap Patah (8 Desember)

Kala peperangan pecah di sebuah pusat tahanan, seorang petugas polisi harus berjibaku melawan para tahanan bersenjata saat istrinya bersalin tanpanya. Terinspirasi dari kisah nyata. Dibintangi Nicholas Saputra, Ariel Tatum, dan Poppy Sovia, film ini akan tayang 8 Desember 2022.

2. Guillermo del Toro's Pinocchio (9 Desember 2022)

Pinocchio adalah dongeng klasik tentang boneka kayu berhidung panjang yang siap ditayangkan di Netflix dengan gaya baru oleh Guillermo del Toro. Sutradara pemenang Oscar ini akan menghidupkan Pinocchio dengan animasi stop-motion.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x