John Mayer Nyanyikan Khusus 'You're Gonna Live Forever In Me' untuk Netizen Indonesia, So Sweet!

- 24 Desember 2022, 13:20 WIB
Tangkapan layar video John Mayer untuk penggemar Indonesia
Tangkapan layar video John Mayer untuk penggemar Indonesia /Ayu Perwita Puspa Sari /@johnmayer

PRFMNEWS - John Mayer sempat merasa terkejut saat mengetahui salah satu lagunya yang berjudul "You're Gonna Live Forever In Me" menjadi populer kembali setelah bertahun-tahun rilis.

Pria kelahiran 16 Oktober tersebut mengungkapkan hal tersebut melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya @johnmayer.

Dalam keterangan unggahannya, Meyer mengatakan bahwa lagu "You're Gonna Live Forever In Me" meledak begitu saja tanpa alasan.

Baca Juga: Penggambaran Setting Lokasi Film Avatar The Way of Water Terinspirasi dari Keindahan Laut Indonesia

"Beberapa bulan yang lalu, lagu saya 'You're Gonna Live Forever In Me' kembali meledak tanpa ada penjelasan," kata John Mayer melalui unggahannya.

Ia pun mencari penyebab bagaimana lagunya yang dirilis 2017 lalu itu kembali populer. Sehingga akhirnya ia menemukan alasannya.

"Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata penggemar saya di Indonesia adalah alasannya. Terima kasih, Indonesia, telah menghidupkan kembali lagu yang sangat istimewa ini," kata John.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, John membawakan lagu itu secara live untuk para penggemarnya di Indonesia. John menyanyikan beberapa bait sambil bermain piano.

Baca Juga: Kabar Duka, Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak ‘Si Doel Anak Sekolahan’ Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x