Nggak Pakai Lama, Preman Pensiun 7 Tayang Hari ini di RCTI, Kang Gobang Pulang, Kang Mus Pesan Jangan Dendam

- 17 Oktober 2022, 15:50 WIB
 Kang Gobang Pulang, Kang Mus Pesan Jangan Dendam-Preman Pensiun 7/ Instagram / @arisnugraha_anpfilms
Kang Gobang Pulang, Kang Mus Pesan Jangan Dendam-Preman Pensiun 7/ Instagram / @arisnugraha_anpfilms /


PRFMNEWS – Episode pertama sinetron Preman Pensiun 7 (PP7) ternyata bakal tayang malam hari ini, Senin 17 Oktober 2022 di RCTI tentunya dengan cerita yang tak kalah menarik dari season 6.

Kabar Preman Pensiun 7 akan mulai tayang di RCTI secara perdana malam hari ini terungkap dalam unggahan di akun Instagram resmi sinetron garapan sutradara Aris Nugraha tersebut.

Jadwal tayang Preman Pensiun 7 malam hari ini di RCTI akan dimulai pukul 19.00 WIB. Hal tersebut tercantum dalam keterangan unggahan video teaser episode pertama dalam akun tersebut.

Baca Juga: Perdana! Preman Pensiun 7 Tayang Malam ini, Gobang Langsung Datang

“Jangan sampai kelewatan nonton #premanpensiun7 MALAM INI, pukul 19.00 WIB hanya di @officialrcti,” tulis keterangan unggahan di akun tersebut, 17 Oktober 2022.

Dalam video teaser tampak Kang Mus mengumpulkan semua anak buahnya dan memberi arahan untuk tetap bekerja sama dan berjuang mempertahankan area kekuasaan yang jadi amanah Kang Bahar.

“Kang Mus ngumpulin semua orang-orang jalanan, terminal, pasar untuk dikasih wejangan di depan para senior,” ungkap keterangan unggahan.

Baca Juga: LINK STREAMING Episode Perdana Preman Pensiun 7 Tayang Malam ini, Ada Sosok Lama yang Hadir Lagi

Disebutkan pula Kang Gobang akan kembali yang diprediksi bakal mengambil alih komando pasukan bersama para senior untuk menyerang pihak-pihak yang ingin merebut area kekuasaan Kang Mus itu.

“Kang Gobang hari ini pulang dan Kang Mus pesen jangan ada dendam,” lanjut keterangan unggahan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x