FIX Tamat, Episode Terakhir Preman Pensiun 6 RCTI Tayang Fresh Hari ini 15 Oktober 2022, Penuh Salam Olahraga

- 15 Oktober 2022, 14:56 WIB
Episode Terakhir Preman Pensiun 6 RCTI Tayang Fresh Hari ini
Episode Terakhir Preman Pensiun 6 RCTI Tayang Fresh Hari ini /MNC Pictures/


PRFMNEWS – Simak link dan jadwal tayang Preman Pensiun 6 episode terakhir di RCTI yang dikabarkan akan tamat pada hari ini, Sabtu 15 Oktober 2022.

Bocoran sinopsis cerita dan teaser Preman Pensiun 6 RCTI episode terakhir yang akan tamat pada Sabtu, 15 Oktober 2022 ini diunggah di akun Instagram resmi sinetron yang disutradarai Aris Nugraha itu.

Link live streaming nonton episode terakhir Preman Pensiun 6 RCTI yang akan tamat Sabtu malam hari ini dapat Anda simak di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sutradara Resmi Umumkan Jadwal Tamat Preman Pensiun 6, Bukan Isapan Jempol Belaka Sampai Bikin Fans Kecewa

Disebutkan pula Preman Pensiun 6 episode terakhir yang tayang malam hari ini di RCTI akan fresh bukan rerun atau ulangan dari tayangan episode sebelumnya.

Kabar Preman Pensiun 6 tamat dan penayangan episode terakhir juga sempat diumumkan oleh sang sutradara sekaligus penulis cerita, Aris Nugraha melalui Instagram-nya.

Aris Nugraha sempat mengabarkan bahwa episode terakhir Preman Pensiun 6 tayang pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sentil Kapolda Kapolres yang Suka Pamer Kekayaan: Jangan Gagah-gagahan!

Namun diduga karena ada kendala saat syuting membuat jadwal penayangan episode terakhir Preman Pensiun 6 bergeser menjadi malam hari ini.

“Episode terakhirnya masih belum selesai shooting,” tulis Aris Nugraha sebagai keterangan unggahannya yang menampilkan video kondisi Kota Bandung sedang turun hujan, 14 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x