AKHIRNYA Sutradara Ungkap Preman Pensiun 7 Bakal Tayang Usai Season 6 Tamat, Penonton Setia Tak Jadi Kecewa

- 17 Oktober 2022, 07:00 WIB
Poster Preman Pensiun 7
Poster Preman Pensiun 7 /Aris Nugraha/

PRFMNEWS - Sutradara Preman Pensiun 6 (PP 6) Aris Nugraha bawa kabar gembira setelah season tersebut dinyatakan tamat dengan episode terakhir tayang di RCTI pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Aris Nugraha memberikan sinyal kuat bahwa Preman Pensiun season 7 (PP 7) akan segera hadir untuk mengobati rasa kekecewaan penonton setianya.

Kabar Preman Pensiun 6 tamat memang sempat membuat para penonton setia sinetron yang dibintangi Kang Mus dan kawan-kawan itu mengaku kecewa lantaran jumlah episode yang dinilai masih terlalu sedikit.

Baca Juga: Daftar Akun Instagram Para Pemain Preman Pensiun 6, Neng Safira Hingga Serena

Banyak dari mereka yang bertanya-tanya alasan mengapa Preman Pensiun 6 begitu cepat berakhir dengan waktu tayang hanya kurang lebih 1,5 bulan.

Pertanyaan soal kapan Preman Pensiun 7 akan hadir pun sempat banyak dilontarkan oleh para pecinta sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Hingga akhirnya jawaban tentang Preman Pensiun 7 apakah akan segera hadir dibocorkan oleh Aris Nugraha melalui unggahan di akun Instagram-nya, Sabtu 15 Oktober 2022.

“Mau langsung nyambung ke PP 7, ah!,” tulis Aris Nugraha sambil menampilkan sosok Kang Gobang yang diprediksi akan kembali.

Baca Juga: Cerita Shendy Ilham Preman Pensiun 6, Sejak SMP jadi Figuran Akhirnya Tembus jadi Pemeran Roy Pacar Safira

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x