9 Pulau Terlarang dan Tak Bisa Dikunjungi di Dunia, Indonesia Termasuk Loh!

- 12 Oktober 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi pulau.
Ilustrasi pulau. /Pexels


PRFMNEWS - Ada banyak tempat unik di seluruh dunia dan salah satunya adalah pulau. Pemandangan alam yang indah, hal unik yang di sana, itu semua menjadi bahan incaranmu untuk berlibur ke pulau tersebut.

Masing-masing pulau memiliki yang ciri khas menarik. Tapi sayangnya gak semua pulau bisa kamu kunjungi.

Pulau ini dilarang dikunjungi karena berbagai peraturan keselamatan, ilmiah, atau pemerintah. Namun banyak dari tempat-tempat ini yang membuat penasaran dan menarik wisatawan yang ingin tahu.

Baca Juga: 3 Kota Paling Stres di Dunia, Mengemudi Saja Bisa Buat Kesehatan Mental Terganggu

Namun, lebih baik tidak mencoba mengunjungi pulau ini, demi keselamatan. Penasaran pulau mana saja yang terlarang di dunia untuk dikunjungi? Berikut daftarnya, keep scrolling gengs!

1. Pulau Sentinel Utara (India)

Pulau Sentinel Utara berada di Teluk Benggala, salah satu Kepulauan Andaman. Pulau ini didiami oleh suku Sentinel, pulau yang satu ini disebut tidak mengizinkan manusia lainnya datang ke pulau ini.

Tak hanya jauh dari peradaban modern, manusia yang datang ke pulau ini bisa saja kehilangan nyawa mereka. Hal itu karena suku Sentinel yang merupakan penduduk lokal tak ingin siapapun mendekati kelompok mereka.

Sebab, jika ada yang berani mendekat, mereka tak segan-segan untuk menghabisi nyawa orang tersebut secara brutal. Kamu masih berani berkunjung ke pulau yang satu ini?

Baca Juga: 10 Presiden Termiskin di Dunia : Ada yang Tolak Rumah Dinas sampai Tolak Gaji untuk Bantu Masyarakat Miskin

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x