9 Rekomendasi Film Romantis Terbaik 2022 yang Bikin Baper Abis, Jangan Sampai Nggak Nonton

- 25 September 2022, 10:35 WIB
film The Lost City.
film The Lost City. /Tangkap layar Youtub.com/Paramount Picture


PRFMNEWS - Film bergenre romantis jadi salah satu genre yang paling banyak ditonton. Selain bikin kita sedih atau senyum-senyum sendiri saat nonton, terkadang jalan ceritanya cukup related dengan kisah asmara yang kita jalani.

Entah saat sakit hati atau justru mengimpikan mempunyai pasangan setia sampai akhir usia kita di dunia ini.

Tak hanya karena alur dan plot ceritanya yang seru saja, genre drama romantis juga sering kali dapat membuat penontonnya terbawa perasaan.

Baca Juga: Vidi Aldiano Sebut Film Bisikan Jenazah Karya Aldi Taher Terbaik di Tahun 2022

Buat kamu yang sedang mencari film genre drama romantis, maka deretan film Hollywood di bawah ini dapat menjadi rekomendasi pengisi waktu luangmu bersama sang kekasih. Siap-siap dibikin baper dengan berbagai kisah cintanya yang menarik, ya!

1. Downton Abbey: A New Era

Film yang baru dirilis bulan April lalu ini, merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis pada tahun 2019. Ceritanya berlangsung ketika keluarga Crawley dan staf Downton menerima kunjungan kerajaan dari King dan Queen of Great Britain.

Kalau kamu menyukai latar belakang cerita yang menunjukkan suasana kerajaan Inggris, film romantis yang satu ini layak untuk kamu tonton. Belum lagi film ini diciptakan Creator Downton, pemenang Oscar, pemenang Emmy dan BAFTA Award Gareth Neame, dan peraih Emmy Award sebagai produser bersama Fellowes Liz Trubridge.

Baca Juga: Mengenang Ratu Elizabeth II, Film 'The Crown' yang Bisa Ditonton di Netflix

2. The Lost City

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x