Raline Shah Menjadi Narator di Film Dokumenter Berjudul 'Eating Our Way to Extinction'

- 19 Agustus 2022, 06:30 WIB
Raline Shah
Raline Shah /Tangkap layar/Instagram @ralineshah

PRFMNEWS - Raline Shah dipilih untuk menjadi seorang narator di film dokumenter yang sebentar lagi akan tayang di Indonesia berjudul 'Eating Our Way To Extinction'.

Film dokumenter tersebut disutradarai oleh Ludovic Brockway dan akan dikenal dengan nama lain 'Kisah Manusia Merangkai Punah'.

"Saya merasa bangga dapat terlibat secara langsung pada film dokumenter yang sangat menyentuh sekaligus menghibur ini. Film ini memberi sudut pandang baru mengenai konsekuensi dari pilihan kehidupan kita sehari-hari yang berdampak langsung pada lingkungan hidup" kata Raline Shah seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Kamis 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Angkat Bicara Soal Penembakan Kucing di Sesko TNI Bandung

Eating Our Way to Extinction ini adalah film dokumenter yang diproduksi oleh Broxstar Studios dan dirilis pada tahun 2021.

Aktris asal Inggris, Kate Winslet ikut andil dalam film dokumenter yang bertema lingkungan ini. Kate Winslett didapuk menjadi produser eksekutif dan narator untuk film ini.

Di dalam film dokumenter ini membahas tentang sudut pandang dari para ahli mengenai issue lingkungan yang sedang dihadapi oleh masyarakat pada saat ini terutama tentang 'Ecological Collapse'.

Penonton akan diperlihatkan gambar sinematik yang mempunyai sebuah kandungan pesan yang kuat tentang masalah kritis lingkungan di zaman sekarang. 

Baca Juga: Perbedaan dan Persamaan Uang Kertas Baru Tahun Emisi 2022 dengan Versi Lama, Diluncurkan BI Saat HUT ke-77 RI

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x